Kamis, 28 September 2017

Mengapa Umat Islam Membaca AlQuran dalam Bahasa Arab dan Bukan Inggris?

 AlQuran.


AlQuran.


"Membaca" AlQuran harus dilakukan dalam bahasa Arab, dan dalam dialek "Qureshi" dalam doa dan pembacaan biasa. Semua Muslim disarankan untuk membaca Alquran dalam bahasa Arab karena membaca bahkan satu surat dari AlQuran memberi penghargaan kepada kami dengan 10 perbuatan baik sesuai dengan yang diketahui dan diterima oleh Hadees (perkataan Nabi). Adalah wajib untuk melafalkan Quran dalam bahasa Arab dalam doa, jadi jika seseorang benar-benar meninggalkan AlQuran Arab, dia tidak dapat membacanya dengan baik saat sholat.Juga penting untuk mengetahui makna Alquran sehingga bisa menerapkannya dalam kehidupan kita. 


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare


Banyak orang membaca atau mendengarkan terjemahan AlQuran. Tapi tidak semua orang melakukannya, dan mereka tidak melakukannya karena mereka tidak menyadari pentingnya memahami maknanya.
AlQuran.

Prioritas pertama kami dalam mempelajari artinya adalah belajar dan memahami, setidaknya, bahasa Arab dasar. Kata-kata dan struktur
AlQuran cukup mudah dipahami oleh siswa pemula bahasa Arab, kecuali beberapa kata yang memerlukan bantuan. Seperti yang dikatakan dalam AlQuran:Dan sesungguhnya Kami telah membuat AlQuran mudah dimengerti dan diingat, lalu adakah yang akan mengingat (atau menerima peringatan)? (AlQuran 54:17)



 
AlQuran.

Jika Anda berjuang untuk membaca AlQuran, ingatlah ucapan indah Nabi ini:Nabi (ﷺ) berkata, "Orang seperti itu yang mengucapkan AlQuran dan menguasai dengan sepenuh hati, akan bersama dengan para ahli Taurat yang saleh yang mulia (di Surga). Dan orang seperti itu berusaha belajar AlQuran dengan hati, dan membacakannya dengan susah payah, akan mendapat pahala ganda (Bukhari 4937)
AlQuran.

Jika Anda berpikir bahwa belajar bahasa Arab akan terlalu sulit bagi Anda, Anda diijinkan, dan lebih baik, untuk merujuk pada terjemahan. Apa yang saya lakukan saat menghafal
AlQuran adalah bahwa saya membaca keseluruhan halaman terlebih dahulu, dan karena saya tahu bahasa Arab cukup baik, saya memahami arti dasar dari ayat-ayat tersebut. Kemudian jika ada kata-kata yang tidak saya mengerti sepenuhnya, saya akan menggunakan terjemahan bahasa Inggris atau bahasa Urdu untuk membantu saya dengan kata-kata itu, dan kemudian menghubungkan ayat-ayat tersebut bersama-sama dalam konteks untuk menghafal lebih mudah.



Baca juga info : kursus bahasa arab
 
AlQuran.
Jadi seorang Muslim harus membaca / membaca Alquran dalam bahasa Arab untuk mendapatkan lebih banyak pahala dan perbuatan. Tapi jika dia tidak bisa mengerti bahasa Arab, dia harus mengacu pada terjemahan dan komentar yang benar untuk makna.

1 komentar:

  1. permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.net

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.NET

    BalasHapus