Rabu, 27 September 2017

CEO Xiaomi Pamer Xiaomi Mi Mix 2 di Jakarta



Xiaomi Mi Mix 2 Dirilis di China dan India, Bagaimana dengan Indonesia?

Xiaomi Mi Mix 2

Xiaomi baru saja meluncurkan flagship andalan mereka yaitu Xiaomi Mi Mix2. Kehadiran smartphone baru di pasar internasional ini turut meyita perhatian warga Indonesia. Pasalnya ponsel Xiaomi Mi Mix 2 baru saja di pamerkan secara sekilas di Indonesia meski perangkat tersebut untuk saat ini tidak dijual bebas di Indonesia. Smartphone baru yang nyaris tanpa bingkai ini dipamerkan  sendiri oleh CEO Xiaomi yaitu Lei Jun.




 Kedatangannya ke Indonesia adalah guna menghadiri acara Sharing with Xiaomi di Jakarta yang digelar pada hari Rabu, tanggal 27 September 2017 kemarin. Lei Jun memperlihatkan sekilas sebuah smartphone Xiaomi Mi Mix 2 yang dibawanya dari atas panggung ke hadapan para Mi Fans serta segenap awak media yang hadir

Xiaomi Mi Mix 2
Menurut Lei Jun, Xiaomi Mi Mix 2 telah menampilkan inovasi baru pada Xiaomi Mi Mix 2 yang kini hadir dengan layar penuh yang nyaris tanpa bezel atau bingkai. Seperti yang diketahui bahwa pada sepuluh tahun terakhir memang para perusahaan smartphone lebih kerap mengacu pada I Phone, namun kali ini XiaomiMi Mix 2 berinovasi dengan hal baru. 




 Lei Jun juga mengklaim bahwa Xiaomi adalah smartphone pelopor desain layar ponsel tanpa bezel, hal ini dikarenakan Xiaomi Mi Mix orosonal muncul disaat tak banyak ponsel yang memakai desain tersebut. Xiaomi Mi Mix 2 sebelumnya telah diluncurkan di sebuah acara di Beijing, China pada 11 September 2017 lalu. XiaomiMi Mix 2 merupakan flagship atau jagoan terbaru Xiaomi.

Xiaomi Mi Mix 2

Xiaomi Mi Mix 2 sendiri memiliki spesifikasi yang cukup baik yaitu layar dengan ukuran 5,99 inci (2.160 x 1.080 pixel) serta aspect ratio 18:9. Peformanya di dukung oleh chipset Snapdragon 835 dengan kinerja apik pilihan RAM 6 GB atau 8 GB. Selain itu untuk segi penyimpanannya Xiaomi Mi Mix 2 hadir dengan penyimpanan internal 64 GB, 128 GB, atau 256 GB.




 Tentu saja spesifikasi yang di usung oleh Xiaomi Mi Mix 2 ini bukanlah main- main namun sayangnya ponsel canggih ini masih belum dirilis di Indonesia. Sementara ini Indonesia masih harus menunggu hingga pengurusan izin sesuai dengan peraturan yang berlaku selesai dikerjakan agar dapat menikmati smartphone terbaru Xiaomi tersebut.

Xiaomi Mi Mix 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar